seniman pantomim
Seniman Pantomim Septian Dwi Cahyo Akan Tampil di Kota Bogor pada 3 September 2022 mendatang.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Aktor sekaligus seniman pantomim, Septian Dwi Cahyo akan mengadakan pertunjukan tunggalnya dalam perayaan 40 tahun dirinya berkarya menjadi salah satu seniman pantomim di Indonesia.

Dalam Roadshow nanti, Septian memiliki tema JUANG sekaligus malam apresiasi dan jumpa penggemar bagi warga Bogor sekaligus pertemuan para seniman Bogor yang akan dilaksanakan di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, pada 3 September 2022 mendatang.

“Roadshow kali ini bertemakan JUANG. Ketika saya melihat alur judul yang saya buat ternyata tema yang besar adalah perjuangan,” kata Septian saat ditemui bogor-today.com di Kedai Kopi, Jalan Heulang, Kota Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Kita dalam kehidupan ini tidak lepas dari kata juang. Dimulai dari bangun tidur hingga kerja saja sudah perjuangan,” tambahnya.

Kota Bogor merupakan pertunjukan ketiga yang sebelumnya dilakukan di Jakarta pada 2019 lalu. Setelah itu Septian berencana untuk melaksanakan pertunjukan Tour Java di beberapa kota seperti, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

“Nah, Jawa Barat yang saya pilih itu sebagai kota yang selalu saya lewat setiap hari saat dulu saya sering bekerja, maka saya pilih Jawa Barat yaitu di Kota Bogor,” jelasnya.

Selama 40 tahun berkarya, akhirnya Septian mulai berfikir untuk melaksanakan pagelaran tunggal Roadshow di negara sendiri di Indonesia.

“Itu menjadi tantangan terbesar, bagaimana bisa mempromosikan bahwa ada seni imajinasi untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan,” pungkasnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================