Perumda Tirta Moedal Kota Semarang
Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menerima kunjungan dari Perumda Tirta Moedal Kota Semarang ke kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Sukasari, Kota Bogor, Selasa (20/9/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menerima kunjungan dari Perumda Tirta Moedal Kota Semarang ke kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Sukasari, Kota Bogor, Selasa (20/9/2022).

Tak sendiri, Perumda Tirta Moedal Kota Semarang datang bersama perwakilan perusahan pengolahan air dari Negara Belanda dan diterima oleh Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky dan Direktur Teknik Ardani Yusuf.

Perumda Tirta Moedal Kota Semarang

Ardani menjelaskan, kunjungan ini berfokus seputar keberadaan Command Center milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, sebagai referensi bagi Perumda Moedal Kota Semarang terkait rencana pengembangan sistem informasi yang ada di perusahaan tersebut.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Secara keseluruhan, kata Ardani, Command Center milik Perumda Tirta Pakuan masih terus dilakukan pengembangan lantaran baru selesai pembangunan belum lama ini.

“Command Center kami ini masih terus dikembangkan, karena baru rampung belum lama ini,” katanya.

Ia menuturkan bahwa pihaknya masih terus melakukan analisa dan review agar sistem yang sudah diterapkan Command Center ini telah sesuai dengan yang diharapkan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Daun Mengkudu yang Sedap dan Lezat

“Kami masih terus review, terus analisa, melihat sistem yang sudah diterapkan di Command Center. Terkait kebutuhan informasi dan data secara real-time. Kami bangga ini bisa jadi percontohan daerah lain, tapi akan kami kembangkan terus agar lebih sempurna,” pungkas Ardani. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================