Direksi Perumda Tirta Pakuan
Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menghadiri peluncuran sepeda listrik untuk publik di pedestrian Kebun Raya Bogor, Jumat (23/9/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDireksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menghadiri peluncuran sepeda listrik untuk publik di pedestrian Kebun Raya Bogor, Jumat (23/9/2022).

Pemkot menggandeng perusahaan asal Singapura PT Beam Mobility Indonesia untuk pengadaan sepeda listrik. Dalam tahap awal kerja sama tersebut, akan ada 100 titik tempat penyewaan sepeda listrik di Kota Bogor yang menyediakan 665 sepeda listrik.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan Bogor menjadi kota pertama di Indonesia yang dipilih PT Beam Mobility Indonesia untuk bekerja sama penyediaan sepeda listrik.

Pemkot Bogor akan mulai membiasakan warganya untuk menggunakan transportasi dengan tenaga listrik. Ini dilakukan untuk menuju transportasi ramah lingkungan atau transportasi hijau

BACA JUGA :  Delman di Bantul Terperosok ke Parit 3 Meter, Diduga Kuda Tak Bisa Dikendalikan

Selain itu, Pemkot Bogor juga berencana akan memanfaatkan kendaraan operasional di lingkungan pemerintahan dengan kendaraan listrik.

Tirta Pakuan mendukung penuh langkah Pemkot ini. Tirta Pakuan sangat mungkin menggunakan kendaraan listrik ini menjadi kendaraan dinas atau operasional perusahaan di kemudian hari. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================