bocah perempuan
Bocah Perempuan Ini Mendadak Jadi Sorotan Lantaran Cara Makannya yang Terbilang Unik. Foto : tangkapan layar video akun instagram @statusfakta.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang bocah perempuan mendadak menjadi sorotan lantaran cara makannya yang terbilang unik. Bocah itu tampak sangat lahap menikmati sepiring nasi bersama lauk pauk yang umumnya disukai orang dewasa.

Dilihat dalam unggahan akun intagram @statusfakta, tampak seorang bocah perempuan sedang makan. Dia terlihat menyantap sepiring nasi lengkap dengan lauk pauk.

Sekilas tak ada yang aneh dengan perilaku si bocah. Namun bila diperhatikan lebih jeli, cara makannya sangat mirip dengan orang dewasa.

Dia terlihat duduk sambil mengangkat kaki saat sedang menikmati makannya. Dia pun tak menggunakan sendok, melainkan makan langsung dengan tangan.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Bahkan lucunya, piringnya juga diletakkan di atas ember. Hal itu agar jarak dirinya lebih dekat dengan piring sehingga mudah saat mengambil makanan.

Tak sampai di situ, lauk makan si bocah rupanya juga unik. Dia tampak makan dengan beragam lauk yang umumnya disukai orang dewasa.

Terlihat bocah itu sangat lahap menyantap makannya. Bahkan dia memperlihatkan momen saat tangan mungilnya mengaurkan sambal ke nasi dan menyuap pete.

BACA JUGA :  Waspada! Ini Dia 8 Cara Mencegah Tertular Flu Singapura

Sontak netizen yang menyaksikan videonya beramai-ramai meninggalkan komentar. Mereka heran sekaligus salut dengan cara makan si bocah.

“Edunn ,, anak gw mana mau makan begitu, paling telor doank tahu g doyan apa” gak doyan,” ungkap salah satu netizen dalam komentarnya.

“seribu satu kynya ada anak yg makan kaya gt,” tulis erinnoviyanti

Hingga berita  ini ditulis, video berdurasi singkat itu telah mendapat 105 tanda suka. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================