Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Supir Mobil Box Indomaret Tewas

BOGOR-TODAY.COM, KALBAR – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan angkutan jenis Dump Truck, mobil Box Indomaret, dan mobil Toyota Agya di Jalan Trans Kalimantan KM 27, Desa Korek, Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa (8/11/2022) malam sekitar pukul 19.50 WIB.

Mulanya terjadi kecelakaan itu ketika kendaraan Dump Truck yang dikemudikan Andi mengangkut muatan 2 unit bak dump truck dari arah Pontianak melewati Jalan Trans Kalimantan menuju arah Kabupaten Sanggau. Hal itu diungkap Kanit Laka Polres Kubu Raya Ipda Wayan Mahardika.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Parkir, Pelajar SMP Bawa Motor di Tulungagung Tewas

Mobil box indomaret yang dikemudikan Andika, setelah sampai di Jalan Trans Kalimantan KM 27 Desa Korek dari arah Sanggau menuju Pontianak melebar ke kanan sehingga langsung menabrak mobil dump truck.

“Setelah terjadinya kecelakaan antara Mobil Dump Truck dan Mobil Box Indomaret kendaraan Toyota Agya yang dikemudikan Rahman tepat berada di belakang mobil box indomaret, menabrak bagian belakang mobil box tersebut karena tidak dapat menghindar dikarenakan jarak yang terlalu dekat,” ucap Wayan, Rabu (9/11/22).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 29 Juni 2024

Usai kejadian tersebut supir mobil box dan dump truck mengalami luka parah dan telah dievakuasi oleh Satlantas Polres Kubu Raya bersama masyarakat setempat menuju rumah sakit.

======================================
======================================
======================================