BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Segerombolan geng motor dengan bersenjata tajam menyerang tiga orang di depan Kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sukasari, pada Minggu (13/11/2022) pukul 04.35 WIB.

Terlihat di video CCTV, awalnya ketiga pemuda itu terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena dikejar oleh kawanan geng motor.

Lalu, ketiga pemuda ini langsung berlari masuk ke dalam halaman Kantor Perumda Tirta Pakuan untuk menyelamatkan diri.

Melihat hal itu, petugas keamanan Perumda Tirta Pakuan langsung menutup pagar, mengingat gerombolan pemotor itu makin banyak dan berupaya masuk ke Kantor Perumda Tirta Pakuan.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

Ketiga pemuda yang dikejar berhasil menyelamatkan diri, namun sepeda motor milik ketiga pemuda tersebut hancur karena dirusak oleh gerombolan geng motor. Tak berlangsung lama, gerombolan geng motor ini pun membubarkan diri.

Mendapat informasi adanya orang diserang geng motor, pihak kepolisian dari Polsek Bogor Timur langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengejaran terhadap gerombolan geng motor tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi dari keamanan Perumda Tirta Pakuan, petugas datang ke lokasi dan melakukan pengejaran terhadap kelompok remaja tersebut,” ucap Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono, Minggu (13/11/2022).

BACA JUGA :  Konsisten Selama 10 Tahun, Vihara Dhanagun Jaga Keberagaman Lewat Santunan dan Buka Puasa Bersama

Dikatakan Hida, setelah melakukan penyerangan dan menghancurkan motor korban, gerombolan geng motor tersebut melarikan diri.

“Mereka melarikan diri ke arah Jalan Pahlawan, Gang Aut,” katanya.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, Kecuali motor Mio milik korban rusak karena terjatuh. “Korban tidak lapor ke polsek dan langsung melanjutkan perjalanan,” pungkasnya. (Aditya)

============================================================
============================================================
============================================================