gempa
Viral Video Suara Anak Perempuan Teriak Mamanya di Reruntuhan Rumah Gempa Cianjur. Foto : Tangkapan layar video TikTok @Aguxng

BOGOR-TODAY.COMGempa dengan magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat pada Senin, (21/11/2022) siang meninggalkan duka mendalam bagi para korban. Laporan sementara, Kamis (24/11/2022) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat 272 nyawa korban melayang akibat musibah alam tersebut.

Tak hanya kehilangan tempat tinggal, gempa yag terjadi di saat sebagian besar warga beristirahat itu juga merenggut kesedihan dari keluarga yang tertimpa reruntuhan. Yang lebih menyayat hati adalah momen ketika seorang anak kehilangan orang tuanya.

BACA JUGA :  Sajian Malam Hangat dengan Bakso Udang Kuah Bening yang Gurih dan Mantap, Wajib Coba

Salah satu kesedihan tersebut terdengar dari teriakan pilu seorang bocah perempuan dalam video viral berikut ini.

Video yang diunggah akun TikTok Aguxng_itu memperlihatkan momen kala seorang anak perempuan berteriak memanggil ibunya di depan reruntuhan rumah.

Tampak dalam video seorang anak berdiri di pematang sawah, sementara di depannya reruntuhan bangunan diduga rumah yang dihuni orang tuanya.

Sejumlah warga terlihat berdiri di sekitar reruntuhan berusaha mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

BACA JUGA :  Lauk Sarapan Simple dengan Omelet Ayam dan Sayuran untuk Anak

Anak perempuan berbaju putih itu kemudian berteriak memanggil ibunya dengan sebutan ‘mama’. Sayang, tak ada jawaban dari balik reruntuhan.

Bahkan teriakan anak tersebut cukup kencang. ” Teriakan seorang anak yang memanggil mamanya,” tulis keterangan dalam video.

Teriakan anak perempuan memanggil sang ibu di tengah reruntuhan itu membuat merinding siapa saja yang melihatnya. Banyak warganet yang ikut nyesek dan mendoakan agar ibu anak tersebut selamat. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================