Usai Nekat Berenang di Bendungan Sunggal, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Nasib nahas dialami seorang bocah yang ditemukan tewas di aliran Sungai Belawan. Bocah tersebut bernama Rafa Arrahman (11), warga Jalan Setia Kawan, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara. Ia ditemukan pada, Senin (4/12/2022).

Korban sebelumnya dilaporkan berenang di sekitar Bendungan PDAM Tirtanadi Sunggal, Deliserdang pada Minggu (4/12/2022). Jasad korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi awal korban dilaporkan hilang.

BACA JUGA :  Awet Muda Secara Alami dengan 5 Rahasia Ini, Banyak Tertawa juga Salah Satunya?

Korban ditemukan pukul 10.15 WIB. Hal itu diungkap Kepala Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Medan Budiono.

“Pagi tadi sekitar pukul 10.15 WIB, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 10 meter dari lokasi awal korban hanyut,” ucap Budiono, Senin (5/12/2022).

Korban dilaporkan sebelumnya berenang di sekitar bendungan bersama tiga temannya. Saksi menyebutkan jika korban melompat dari pohon ke sungai. Namun, korban tak kunjung muncul ke permukaan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Teman-temannya pun berupaya mencari, tetapi tidak membuahkan hasil hingga melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban.

“Sekitar 30 menit korban tak kunjung timbul ke permukaan hingga akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke orang tua korban dan warga sekitar selanjutnya dilaporkan ke Kantor Basarnas Medan,” kata Budiono. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================