BOGOR-TODAY.COM – Kabar mengejutkan bagi para pendukung Les Blues. Striker PrancisKylian Mbappe diduga mengalami cidera pergelangan kaki. Kondisinya menjadi perhatian jelang Prancis kontra Inggris di perempat final Piala Dunia 2022, Minggu 11 Desember mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu absen dari latihan pada Senin 5 Desember lalu. Mbape diduga sedang mengalami cedera di pergelangan kakinya.

“Kylian Mbappe telah memberikan Prancis ketakutan dengan terancam cedera parah hanya beberapa hari sebelum pertandingan perempat final Piala Dunia melawan Inggris,” tulis laporan The Sun, Selasa 6 Desember 2022.

“Pencetak gol terbanyak itu absen dari latihan tadi malam [Minggu waktu setempat] setelah mengeluhkan cedera pergelangan kaki yang mengganggu.”

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 17 April 2024

“Dan meskipun staf pelatih Didier Deschamps bersikeras dia hanya melakukan latihan pemulihan di gym, ketidakhadirannya telah memicu kekhawatiran di kamp latihan Prancis bahwa dia bisa melewatkan pertandingan melawan Inggris,” sambung laporan tersebut.

Kylian Mbappe jelas menjadi pilar penting Prancis. Sejauh ini, pemain Paris Saint-Germain tersebut menjadi top skorer sementara Piala Dunia 2022 dengan catatan 5 gol.

Prancis melaju ke perempat final usai menyingkirkan Polandia dengan skor 3-1, Minggu (4/12) lalu. Dalam laga itu, Mbappe mencetak brace dalam laga yang dihelat di Stadion Al Thumama, Qatar, tersebut.

BACA JUGA :  Tape Ketan Ternyata Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Olivier Giroud mencetak satu gol pada laga tersebut. Menurutnya, Mbappe adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah ia temui sepanjang kariernya.

“Mbappe jelas striker terbaik yang pernah bermain bersama saya sepanjang karier saya. Dia pemain terbaik dan yang menakutkan adalah dia masih muda dan masih akan terus berkembang,” kata Giroud dikutip dari The Sun.

“Kami belum melihat yang terbaik dari dirinya dan saya harap itu akan datang sesaat lagi karena kami tahu dia akan mencetak rekor,” tambahnya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================