Penemuan Mayat Pria di Gedung BLK Muba

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Penemuan mayat seorang pria diketahui berinisial US (40) di sekitar gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel. US ditemukan dengan kondisi kepala pecah diduga terjatuh saat mencuri besi di atas gedung.

Mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah di gedung lama BLK tersebut diduga terjatuh dari atap gedung yang berada di samping Rusunawa Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Muba AKP Rio Dwi Andrian.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Kontrakan di Denpasar, Satu Keluarga Tewas Berpelukan di Kamar Mandi

“Mayat laki-laki ditemukan dengan kondisi kepala pecah diketahui bernama US (40), warga Jalan Merdeka Kampung 1, Kelurahan Balai Agung, Sekayu,” ujarnya, Senin (5/12/2022).

Korban yang berambut kriting gondrong tersebut saat ditemukan mengenakan pakaian bertuliskan Hard Rock dan celana dasar warna hitam.

Dari hasil penyelidikan, diketahui jika US bersama seorang temannya hendak mencuri besi di bagian atap gedung.

BACA JUGA :  Paling Dicari Tarvel, Ini Dia 8 Makanan Khas Maluku yang Terkenal

“Ditemukan sandal US yang tertinggal di bagian atas. Selain itu, ditemukan pula beberapa besi di bagian atas gedung yang sudah terlepas,” katanya.

US yang merupakan residivis kasus pencurian diduga teledor saat beraksi, sehingga terjatuh dan bagian kepalanya membentur lantai.

“Dari hasil visum luka robek di bagian kepala. Diduga bagian kepala terlebih dahulu yang menghantam lantai sehingga menyebabkan meninggal dunia,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================