Nahas, Kecelakaan Tewaskan Petani di Aceh Setelah Sepeda Motor yang Dikendarai Terlindas Truk

BOGOR-TODAY.COM, ACEH – Telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang petani di Lhokseumawe, Aceh, berinisial F (32) warga Desa Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk. Sementara, rekannya terluka.

Insiden terjadinya kecelakaan tersebut di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Desa Meunasah Mee, kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Lantas Lhokseumawe AKP Adek Taufik mengatakan, bahwa F meninggal dunia di tempai usai kecelakaan tersebut terjadi.

“Korban mengendarai sepeda motor. Korban meninggal dunia di tempat, sementara rekannya yang berboncengan mengalami luka ringan,” katanya, Selasa.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Kronologi kejadian  Adek menceritakan, kecelakaan tersebut berawal saat korban dan rekannya datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan menggunakan lajur sebelah kanan beriringan dengan truk.

Setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut berjalan mendahului korban menggunakan lajur sebelah kiri dan secara berdekatan. Akibatnya, truk menabrak bagian belakang sepeda motor hingga membuat korban jatuh ke kolong truk dan terlindas ban belakang sebelah kanan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Korban meninggal di tempat, sedangkan teman korban yang berboncengan terlempar ke arah depan dan mengalami luka ringan,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan supir truk dan sejumlah barang bukti lainnya.

“Saat kejadian korban tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM. Kerugian material dalam insiden tersebut sekitar Rp2 jutaan. Kami mengimbau pengguna jalan agar dapat lebih berhati-hati dan disiplin saat berkendara,” ungkapnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================