BOGOR-TODAY.COM, BOGORGrand Pangrango Hotel Bogor menyiapkan promo spesial perayaan Tahun Baru 2023 dengan tema ‘Country Road back to Village’ perjalanan pulang menuju kampung halaman.

Dengan tema Country Road, pengunjung dan tamu akan dilayani oleh para staff hotel yang telah mengenakan kostum ala Koboi atau pakaian daerah Nusantara.

Promo itu nantinya dapat dinikmati oleh pengunjung dan tamu hotel untuk menghabiskan libur akhir tahun dengan bersantap ria serta mengabadikan momen pergantian tahun bersama kerabat ataupun keluarga.

Untuk itu, Grand Pangrango Hotel Bogor yang berlokasi di Jalan Padjajaran No 32, Kota Bogor, menawarkan paket menginap spesial malam Tahun Baru pada 31 Desember nanti, dengan harga kamar tipe Superior Rp1.050.000 per malam. Untuk kamar tipe Deluxe Rp1.250.000 per malam dan untuk kamar tipe Suit seharga Rp1.900.0000 per malam.

Baca Juga :  Pengamanan Bogor Street Fest CGM 2023, 1.014 Personel Gabungan Diturunkan

“Paket itu sudah termasuk gala dinner untuk dua orang, ada juga doorprize dan souvenir. Tak lupa Grand Pangrango Hotel menyuguhkan live musik akustik,” kata Monang Marbun, General Manager Incharge Grand Pangrango Hotel Bogor.

Adapun paket galau dinner bagi para pengunjung serta tamu hotel dapat menyantap berbagai macam olahan hidangan Barbeque ala Western dan hidangan Nusantara spesial dari Grand Pangrango Hotel.

“Jika tamu yang ingin bergabung ga nginep hanya Rp200 ribu untuk 2 orang sudah termasuk paket galadinner dan barbeque. Tema makanan kita juga nusantara food dan western seperti  barbeque,” jelas Monang.

Baca Juga :  Bogor Never Dry Betta Battle In Eastern Bogor, FCB Gelar Kontes Cupang dari Dalam dan Luar Negeri Ikut Meramaikan

“Nah untuk acara makan malam kita mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 malam. Pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 acara countdown,” tambahnya.

Monang mengatakan, bagi para tamu hotel diharapkan untuk menggunakan dresscode ala koboi atau pun pakaian daerah. Nantinya kami akan memberikan suprise kepada dresscode terbaik.

“Kita lebih mengusung countrry road ialah merayakan pulang kampung tidak hanya lebaran saja, tapi tahun baru ini perjalanan menuju kampung halaman kita kemas lebih ke western,” tutup Monang.

Bagi Anda yang tertarik pada promo-promo menarik yang diberikan Grand Pangrango Hotel Bogor segera reservasi di nomor 0821-2362-0250, atau check Instagram @grandpangrangohotel