BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Presenter kenamaan tanah air, Indra Bekti saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu dikarenakan Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun itu sempat pingsan ketika tengah bekerja di salah satu stasiun radio.

Melansir Kapanlagi.com, Indy Barends selaku sahabat dekat mengatakan bahwa sebelumnya Indra Bekti memang sering mengeluh pusing. Apalagi, Indra Bekti juga punya riwayat hipertensi.

“Karena kita sering bareng, memang Bekti sering banget mengeluh pusing. Memang Bekti ada darah tinggi, hipertensi ada obat yang mesti diminum ada lupa-lupa dikit buat minum paling tidak badannya capek saja,” ungkap Indy Barends saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Indy Barends pun menilai mungkin karena kondisi yang tidak fit membuat Indra Bekti seperti sekarang ini. Bahkan karena kondisinya ini, tindak operasi pun telah dilakukan pihak rumah sakit.

“Ya karena mungkin badan dia capek aja, nggak bisa menahan itu jadi yang nggak enak terjadi di hari ini puncaknya,” ujarnya.

“Lagi ada tindakan operasi sekarang dari tadi siang ya. Karena bukan tindakan yang mudah ya jadi harus step by step, cuma yang pertama tadi sedang dilakukan,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut apakah Indra Bekti kemungkinan alami stroke, Indy Barends tentu tak ingin hal itu terjadi. Terlebih baru kali ini Indra Bekti alami kondisi seperti sekarang ini.

“Nggak stroke kok, Bekti nggak stroke ya, jangan sampe stroke, dan nggak stroke. Kalau pecah pembuluh darah itu jangan sampe lewat golden hour ya, 6 jam dari kejadian, jadi tindakan seperti itu diharuskan. Cuma sering pusing sering pusing gitu aja sih dan memang baru ketahuan baru hari ini,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================