BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Seorang laki-laki yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Tulungagung berinisial SD (50) ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Trenggalek. Korban yang diketahui sebagai itu tewas setelah check in dengan peremuan berinisial MSR (39). Peristiwa itu berlangsung pada Selasa (24/1/2023).

MRS juga diketahui merupakan pegawai berstatus PPPK. Itu sebabnya, pihak Pemkab Tulungagung langsung turun tangan melakukan pengusutan.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

“Kami akan memanggil yang bersangkutan (perempuan P3K),” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulungagung Sukaji, Kamis (26/1/2023)

Korban bersangkutan diduga mengalami serangan jantung. Informasi yang dihimpun, yang bersangkutan sempat mendapat pertolongan bantuan nafas, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Oleh petugas kepolisian, jenazah langsung dilarikan ke RSUD dr Soedomo Trenggalek. Kabarnya SD dan MSR bekerja di satu lingkungan yang sama. Keduanya juga sama-sama berasal dari Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung serta sama-sama sudah berkeluarga.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Menurut Sukaji pihaknya belum bisa memastikan ada tidaknya pelanggaran dalam peristiwa yang terjadi. Untuk memastikan itu, pihaknya akan membentuk tim guna melakukan pendalaman.

“Kita akan membentuk tim untuk melakukan pendalaman persoalan yang terjadi,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================