Buka Puasa di Dapur Ramadan Lorin Sentul Hotel, 70 Lebih Varian Menu Bisa All You Can Eat

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tak ingin ketinggalan dalam meramaikan suasana Ramadan tahun ini, Lorin Sentul Hotel memberikan penawaran paket Dapur Ramadan dengan beragam menu buka puasa.

F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa mengatakan, paket Dapur Ramadan kali ini tetap dengan konsep all-you-can-eat yakni makan buka puasa sepuasnya.

Dengan menu buka puasa yang spesial serta pilihan makanan yang bervariasi, tentunya membuat santap berbuka di Lorin Sentul Hotel menjadi lebih istimewa.

“Secara menu all-you-can-eat, kalau dari ramadan tahun lalu dan tahun sekarang menunya lebih bervariasi. Menunya ada 70 varian lebih kita sediakan, kita ada 15 rotasi menu yang setiap harinya beda,” kata Anggi.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Kupat Tahu Magelang yang Sedap dan Lezat Bikin Menggugah Selera

“Jadi kalau tamu yang kesini hari pertama sampai hari ke 15 itu beda. Dari maincourse dessert, atau takjil itu beda. Nanti pas hari ke 16 itu menunya balik ke pertama,” tambahnya.

Dibanderol dengan harga Rp138 ribu net/pax , hidangan buka puasa di Dapur Ramadan sudah bisa dinikmati di Trophy Restaurant Lorin Sentul Hotel.

Promo Dapur Ramadhan ini berlangsung selama 22 Maret hingga 21 April 2023. Mulai dari pukul 17.00 WIB di waktu berbuka puasa.

Pada paket Dapur Ramadan di Lorin Sentul Hotel sudah termasuk menu sahur mulai pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tekwan Khas Palembang yang Lezat Dijamin Anti Gagal

Sementara, Executive Asisstant Manager Lorin Sentul Hotel & Syariah Hotel Sentul, Hery Santoso mengungkapkan, jelang bulan suci Ramadan ini, Lorin Sentul Hotel siap menjadikan sebagai momen berinteraksi dengan mitra kerja.

Kerja sama yang terjalin antara mitra kerja dengan Lorin Sentul Hotel selama ini terbukti mampu melewati masa-masa sulit terutama saat pandemi Covid-19.

“Bagaimana kami terus berkreasi serta berinovasi agar perusahaan dapat terus berkembang dengan melakukan maintenance, menambah fasilitas hotel dan lain sebagainya,” ungkap San.(*)

============================================================
============================================================
============================================================