Hadir di Konsolidasi Kota Bogor, Prabowo Sebut 3 Ciri Khas Partai Gerindra

Prabowo Subianto saat berpidato di acara konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor. (Foto: Bogor-today/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM Bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut bahwa yang menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra adalah partai yang solid, utuh, dan disiplin.

Hal itu dikatakan Prabowo Subianto saat menghadiri kegiatan konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor di lapangan sebrang Lippo Plaza Ekalokasari, Minggu 25 Juni 2023.

“Kalau Gerindra adalah partai yang disiplin. Ada saat dimana Gerindra gemuruh dan ada saatnya tenang,” kata Prabowo.

Saat berpidato dihadapan ribuan kader, ia menyampaikan terimakasih kepada para kader yang hadir di lokasi. Serta kader yang tengah melakukan konsolidasi di tempat lain, yakni Jakarta Utara, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor.

“Hari ini, hari libur. Semua bisa dirumah santai, tapi saudara-saudara hadir disini, berarti saudara-saudara punya kesadaran, cita-cita dan keinginan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dan rakyat. Memperbaiki kehidupan dan rakyat tidak hanya ngomong saja, ngomel saja, menghujat-hujat saja,” ujar Prabowo.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Kemudian, ia pun menyampaikan kewajiban sebagai warga negara adalah harus lakukan kedaulatan rakyat, bahwa nasib bangsa berada di tangan rakyat.

“Kami menyadari dan mengerti bahwa rakyat mengerti serta paham, bahwa negara ini negara yang kekayaan yang berlimpah. Tapi masalahnya bagaimana apakah kita menjaga dan mengelola kekayaan itu, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian mengatakan, ada lima titik konsolidasi partai Gerindra, salah satunya di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Konsolidasi ini dihadiri koordinator Kota Bogor, Koordinator Kecamatan (Korcam), koordinator keluruhan, koordinator RW hingga koordinator RT. Total ada 4.856 kader Partai Gerindra  yang hadir. Kemudian ditambah sayap-sayap partai bisa mencapai lebih dari 5.000 orang yang hadir.

“Penguatan kami bagaimana tahun 2024 ini memenangkan H. Prabowo Subianto. Bagaimana kami sampai ke tingkat paling bawah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Gerindra Jenal Mutaqin dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bogor H M Zenal Abidin.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================