Meski Banyak Uang, Deontay Wilder Sebut Oleksandr Usyk Penakut  

Deontay Wilder Sebut Oleksandr Usyk Penakut
Petinju Oleksandr Usyk saat ini akan mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah dan berat melawan petinju Daniel Dubois, setelah pembicaraan dengan Tyson Fury gagal. (FOTO : IST)

BOGOR-TODY.COM – Petinju kelas berat Deontay Wilder mengklaim bahwa Oleksandr Usyk takut kepadanya dan menolak banyak uang untuk bertarung.

Petinju Oleksandr Usyk saat ini akan mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah dan berat melawan petinju Daniel Dubois, setelah pembicaraan dengan Tyson Fury gagal.

Pertarungan tersebut belum diumumkan namun akan digelar pada 26 Agustus di Polandia. Dan Deontay Wilder mengatakan kepada 78SPORTSTV:

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 20 Juni 2024

“Saya rasa dia tidak peduli, selama dia tidak harus melawan saya, tidak masalah, karena dia takut pada saya,” kata dia.

“Dia telah menghindari saya berkali-kali dan saya tahu. Dan jangan bertingkah seolah-olah saya tidak tahu, saya tidak ingin ada orang yang mengatakan, Oleksandr Usyk mengatakan ini dan itu,” imbuhnya.

“Itu bohong karena saya tahu banyak hal. Saya berkecimpung dalam bisnis ini, saya tahu. Dia ditawari banyak uang untuk melawan saya, berkali-kali,” kilahnya.

BACA JUGA :  Akses Jalan ke Pasar Jambu Dua Lewat Jalan Ahmad Yani Segera Rampung

“Namun dia menolaknya. Mereka mengatakan tidak ingin ada masalah dengan Penjinak Bom,” imbuh dia.

Ini bukan pertama kalinya Deontay Wilder (37) tahun, menuduh petinju Ukraina berusia 36 tahun itu tidak ingin bertarung. Namun pada bulan Juni, Oleksandr Usyk membalas kepada Seconds Out:

======================================
======================================
======================================