Atas Kerja Tim dan Bersama, FKPPI Kota Bogor Kembali Dinahkodai Bambang Eko

BOGOR-TODAY.COM –  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Kota Bogor kembali memilih Bambang Eko Prasetyo sebagai ketua PC 10.05 KB masa bhakti 2023-2028.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor.

“Selamat kami ucapkan atas terpilihnya kembali Ketua PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor yaitu Bambang Eko Prasetyo yang terpilih kembali dalam Muscab X beberapa waktu yang lalu. Dan dalam kepengurusan baru nanti, mungkin ada yang akan purna tugas atau melanjutkan jabatan di masa bhakti selanjutnya,” ucap Syarifah saat menghadiri pelantikan di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor, Kamis (13/7/2023).

Ia berharap, pengurus baru akan selalu mendapatkan bimbingan dari pihak PD X Jawa Barat dalam menjalankan roda organisasi yang baik dan terstruktur sesuai AD ART FKPPI.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Klaten, Toyota Etios Tertabrak KA Argo Wilis

“Saya diberikan anugerah jabatan menjadi Ketua Wanhat di FKPPI Kota Bogor, memang sangat melekat dan tidak asing lagi dengan organisasi FKPPI, karena ayah saya juga dulu TNI yang pernah menjabat Dandim 0606 dan terakhir masa jabatannya menjadi Kasrem 061/Sk,” paparnya

Ditempat yang sama, Ketua PD X FKPPI Jawa Barat Dadang Rahmat Hidayat berharap, pengurus PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor yang dikomadoi Bambang Eko Prasetyo ini merupakan pengurus yang semakin inovatif, kreatif, konsolidatif dan bisa bermanfaat baik secara internal maupun secara eksternal kepada masyarakat.

“Tantangan kedepan itu menjadi tantangan yang sangat berat, oleh karena itu konsolidasi ke internal menjadi sangat penting,” kata Dadang.

Ia juga berharap pemanfaatan pengurus PC 10.05 BP FKPPI Kota Bogor terhadap masyarakat bisa koordinasi dengan pembina dan koordinasi dengan  Pemerintah kota (Pemkot) Bogor.

“Saya yakin dengan soliditas dan kekompakan PC 10.05 KB FKPPI kota Bogor akan semakin maju,” katanya.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Sementara, Ketua PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor Bambang Eko Prasetyo memgucapkan terima kasih kepada Ketua PD X FKPPI Jawa Barat, Dadang Rahmat Hidayat, rayon dan pendukung yang telah memberi kepercayan kembali kepada dirinya untuk memimpin FKPPI kota Bogor.

“Ketua PD selalu memberikan motivasi kepada kami untuk lebih maju, lebih solid, lebih loyal untuk berguna bagi masyarakat bangsa dan negara,” ujar Bambang.

Menurutnya, keberhasilan FKPPI  Kota Bogor adalah atas kerja tim dan kerja bersama satu sama lain.

“Apa arti seorang Bambang Eko kalau tidak didukung oleh semua pihak wabil khusus para pengurus anggota FKPPI kota Bogor juga termasuk pembinaan arahan dari ketua PD Jawa Barat,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================