Raffi Ahmad

BOGOR-TODAY.COM – Para artis tanah air tak lepas dari perhatian tentang kekayaan yang mereka miliki. Tak hanya di dunia hiburan, mereka juga semakin melebarkan sayap untuk mencapai kesuksesan karir di bidang lainnya.

Melansir lembaga survey CYDEM INTERNATIONAL RESEARCH mencatat ada 7 artis Indonesia terkaya tahun 2023. Siapa saja mereka? Kepoin yuk!.

  1. Atta Halilintar

Youtuber ternama menempati urutan ke-7 sebagai artis terkaya di Indonesia. Selain penghasilannya dari Youtube, Atta Halilintar juga memiliki banyak bisnis. Tak heran jika setiap bulannya, ia berpenghasilan sekitar Rp 633 juta hingga 10 miliar. Total kekayaan suami Aurel Hermansyah diperkirakan mencapai Rp 150 miliar.

  1. Ayu Ting Ting

Urutan ke-6 ditempati oleh Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu ini memiliki banyak usaha kuliner hingga karaoke di samping berkarir sebagai penyanyi dan presenter TV. Tak hanya itu, ia juga diketahui memiliki rumah mewah dan villa bernilai miliaran rupiah. Untuk honor sekali manggung, Ayu Ting Ting bisa mendapatkan Rp 200 hingga 300 juta. Diperkirakan, total kekayaannya mencapai Rp 215 miliar.

  1. Inul Daratista
BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Pedangdut Inul Daratista menjadi artis terkaya nomor 5 se-Indonesia. Masih aktif wara wiri di TV, pemilik “goyang ngebor” ini juga sukses dengan bisnis karaoke nya. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp 300 Miliar.

  1. Deddy Corbuzier

Magician yang kini aktif sebagai Youtuber terkenal, Deddy Corbuzier menjadi artis terkaya nomor 4. Ia memiliki bisnis gym serta merupakan founder PT. Dektos Digital Corbuzier, sebuah perusahaan yang berfokus pada dunia digital khususnya podcast dan entertainment. Total kekayaannya diperkirakan mencapai Rp 320 miliar.

  1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki total kekayaan yang diperkirakan mencapai Rp 400 miliar. Ia kini masih aktif di berbagai acara on air maupun off air. Bersama Nagita Slavina, bisnisnya juga tersebar di mana-mana dan terus berkembang dengan nama Rans, termasuk Rans Entertainment.

  1. Agnez Mo
BACA JUGA :  Rumah dan Mesjid di Sukabumi Alami Rusak usai Diguncang Gempa Garut Magnitudo 6,5

Memiliki kekayaan yang diperkirakan mencapai Rp 425 miliar, Agnez Mo menempati urutan kedua. Saat ini, penyanyi yang sudah go international ini merupakan penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia. Ia juga memiliki banyak bisnis dan investasi.

  1. Rey Utami

Rey Utami menjadi artis nomor satu terkaya di Indonesia dengan total kekayaan yang diperkirakan mencapai Rp 4,7 triliun. Ia kini berprofesi sebagai presenter, youtuber, dan influencer. Sementara suaminya, Pablo Benua, ia merupakan seorang pengacara, namun ia merupakan CEO PT. Sentul City Central Property dan seorang pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah. Tak lupa, aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah. (net)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================