Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Korea Open 2023, Rabu 19 Juli

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang di sesi kedua babak 32 besar Korea Open 2023, Rabu 19 Juli 2023.

Pada hari pertama, Indonesia sukses mengirimkan dua wakilnya ke babak 16 besar. Mereka adalah pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari nomor ganda campuran.

Pram/Yere berhasil mengalahkan pasangan Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede dengan skor 21-18, 21-16 untuk melaju ke babak 16 besar Korea Open 2023.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 23 Juni 2024

Sementara itu, Jordan/Melati mendapat keuntungan usai lawannya Hei Yong Kai Terry/Jessica Tan Wei Han (Singapura) mengundurkan diri.

Selanjutnya, ada lima wakil Indonesia akan berjuang untuk lolos ke babak 16 besar Korea Open 2023. Serangkaian duel ini akan digelar di Stadion Jinnam, Yeosu, Rabu (19/7).

Di sektor ganda putri, Indonesia akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo akan turun di nomor tunggal putra.

BACA JUGA :  Menu Sarapan Sederhana dengan Telur Dadar Bayam Keju yang Nikmat dan Maknyus

Dari kubu ganda putra, Indonesia akan menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sedangkan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berjuang di sektor ganda campuran.

Dilansir dari bwfbadminton.com, jam tayang pertandingan babak penyisihan sesi kedua ini dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Jadwal 5 wakil Indonesia di Korea Open 2023 hari ini:

======================================
======================================
======================================