Tiang Listrik Roboh Timpa Mobil Pikap di Pangandaran Hingga Ringsek

Tiang Listrik Roboh Timpa Mobil Pikap di Pangandaran Hingga Ringsek

BOGOR-TODAY.COM Tiang listrik di Dusun Japuh, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran roboh menimpa bagian depan mobil pikap hingga ringsek. Beruntungnya dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban, baik luka maupun jiwa.

Mobil berpelat nomor polisi (nopol) E 8279 BM itu ringsek di bagian depannya,dan sopir pikap selamat karena sedang tidak berada di dalam.

Dalam peristiwa itu tak hanya menyebabkan kerugian, namun menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu tersendat. Sebab, 2 tiang listrik dan 1 tiang telepon yang roboh melintang di tengah jalan. Arus lalu lintas kendaraan terpaksa dialihkan ke jalan lain.

BACA JUGA :  Ini Dia Kronologi Kecelakaan Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang

Dari informasi yang dihimpun, 2 tiang listrik dan 1 tiang telepon tersebut roboh akibat tertimpa batang pohon kelapa yang ditebang warga. Dampaknya aliran listrik dan telepon di kawasan tersebut padam.

Biasa memarkirkan mobil di tepi jalan itu saat sedang mengambil pakaian yang sudah dicuci di tempat laundri. Setelah pakaian dimasukkan ke mobil, istri mengajak berbelanja ke toko sayuran di seberang jalan. Demikian dikatakan Dede Nuryadin, pemilik mobil pikap.

======================================
======================================
======================================