Kebakaran Hanguskan Toko Material di Sragen, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Kebakaran Hanguskan Toko Material di Sragen, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan toko material, pada Selasa (25/7/2023) malam. Peristiwa kebakaran toko material tersebut di jalan raya Gemolong-Sragen Dukuh Bugan RT 9, Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen.

Toko bangunan yang terbakar milik Joko Tri Silo (43) itu hangus dilalap api dengan seluruh barang berharga dan bahan dagangan.

Dari informasi yang dihimpun, sumber api berasal dari lantai satu yang kebetulan lokasi toko material bangunan.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Hotel di Sleman, Tamu Terjebak Asap Tebal

Api sangat cepat dang menghabiskan seluruh isi bangunan rumah termasuk barang-barang berharga dan surat dokumen penting lainnya. Demikian menurut saksi mata di lokasi kejadian Pardiyono (55), warga Slogo RT 7, Slogo, Tanon, Sragen.

“Ini rumah dan toko bangunan, dugaan api dari korsleting listrik, yang terbakar di lantai satu untuk jualan bahan-bahan bangunan, informasinya kerugian miliaran rupiah, soalnya ada uang tunai, surat rumah dan dokumen penting lainnya serta seluruh bahan bangunan ludes terbakar,” kata Pardiyono.

BACA JUGA :  2 Korban Alami Luka Bakar usai Mobil Terbakar di SPBU Matesih Karanganyar

Joko Tri Silo, pemilik rumah terlihat masih syok atas kejadian tersebut. Menurutnya, dirinya masih tak percaya atas apa yang telah terjadi. Dia mengungkapkan api berasal dari listrik.

======================================
======================================
======================================