BOGOR-TODAY.COM – Berikut jadwal job fair bulan Agustus 2023 untuk mendapatkan pekerjaan impian. Bagi kamu yang masih mencari kerja, kamu bisa datang secara offline!

Sebelum datang ke lokasi, kepoin dulu yuk perusahaan yang bergabung dalam job fair tersebut sebagai persiapan wawancara. Momen job fair bisa menjadi ajang unjuk bakat bagi para pencari kerja, lho.

Berikut jadwal job fair bulan Agustus 2023 yang dirangkum dari laman rukita

  1. Job Fair Agustus Jakarta Barat

Buat kamu yang berdomisili di Jakarta Barat, pastinya nggak boleh melewatkan event job fair di bulan Agustus ini. Dilaksanakan di Mall Taman Palem, Cengkareng, job fair ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk mencari pekerjaan.

Ada 40 perusahaan yang terdaftar pada event ini dan bisa kamu cari tahu yang sesuai dengan kualifikasimu. Hebatnya lagi, event job fair Agustus ini juga terbuka untuk semua lulusan baru maupun yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 21 Juni 2024

Bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Barat, job fair ini akan dilangsungkan selama dua hari mulai tanggal 1 – 2 Agustus 2023. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi Instagram @FestivalNyariKerja. Yuk, persiapkan diri kamu!

  1. Job Fair Agustus Jakarta Pusat

Selain di Jakarta Barat, kamu juga pastinya bisa mengikuti event job fair lainnya di Jakarta Pusat. Event ini pun dijamin resmi karena bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Jakarta Pusat.

Adapun event job fair ini dilangsungkan di ITC Cempaka Mas tanggal 8 – 9 Agustus 2023. Nggak perlu insecure, sebab event ini terbuka untuk semua lulusan, kok. Pastinya, masih ada kesempatan bagi kamu untuk bersaing.

BACA JUGA :  Diduga Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Wanita Paruh Baya di Mentok Tewas

Sebagai informasi, job fair Agustus ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis, ya! Kamu juga bisa lihat informasi lebih lengkapnya di Instagram @FestivalNyariKerja.

  1. Astra Virtual Job Fair

Ingin menjadi bagian dari salah satu perusahaan otomotif ternama Indonesia? Astra Group pada bulan Agustus ini juga membuka peluang bagi kamu untuk bergabung lewat job fair yang diselenggarakan mulai 7 – 16 Agustus 2023 mendatang.

Kamu juga nggak perlu repot untuk datang langsung ke lokasi dan desak-desakan dengan peserta lain. Pasalnya, event job fair ini akan dilangsungkan secara online sehingga siapapun bisa mengikutinya.

Walaupun dilaksanakan online, kamu juga pastinya masih bisa berinteraksi langsung dengan rekruter dan mengirimkan lamaran di 29 perusahaan yang berada dalam naungan Astra Group.

======================================
======================================
======================================