Menang Dua Gim, Apri/Fadia Melaju ke Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Smes Fadia yang membentur net membuat Kim/Kong makin mendekat di angka 13-11. Selisih kemudian berubah jadi satu angka, 13-12 usai sambaran Fadia di depan net kembali gagal menyeberang.

Rentetan poin beruntun Kim/Kong akhirnya bisa dihentikan di permainan berikutnya. Smes keras Apri membuat skor menjadi 14-12.

Kim/Kong akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 14-14 setelah tekanan mereka gagal dikembalikan Apri/Fadia.

Dalam tekanan kuat, Apri/Fadia masih mampu lebih dulu merebut poin ke-15. Pukulan lawan yang memanjang keluar jadi penyebab hadirnya poin berikutnya bagi Apri/Fadia.

Apri/Fadia lalu meraih poin ke-16 di kesempatan lanjutan. Pengamatan yang tepat dari Fadia saat memutuskan melepas pengembalian lawan yang keluar.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Panen 1,2 Ton Padi Nutri Zinc, Mengentaskan dan Cegah Stunting

Kim/Kong tidak membiarkan Apri/Fadia terus memimpin. Mereka merebut dua poin berikutnya dan skor kembali imbang 16-16.

Smes Apri yang keluar lapangan lalu membuat Kim/Kong berbalik memimpin 17-16. Apri/Fadia lalu berhasil melakukan balasan dan menyamakan skor menjadi 17-17.

Poin ke-17 didapat lewat reli sengit. Walaupun defense Kim/Kong terbilang solid, pertahanan mereka akhirnya bisa ditembus lewat serangan beruntun yang diakhiri smes Fadia ke ruang kosong.

Skor imbang kembali terjadi di angka 18-18. Kim/Kong lebih dulu mendapat poin lalu disamakan Apri/Fadia di kesempatan berikutnya.

Apri/Fadia berhasil mencatat keunggulan 19-18 setelah pengembalian lawan terhadap smes Apri melebar keluar. Namun skor lagi-lagi imbang karena pukulan Apri melebar di kesempatan reli berikutnya.

BACA JUGA :  BK Racing Team Indonesia siap untuk Scooter Prix 2024 di Sirkuit Sentul

Apri/Fadia lalu meraih match point di angka 20-19 setelah return service dari Fadia membuat lawan tidak sigap dan gagal dalam pengembalian. Namun skor berubah jadi 20-20 dan pertandingan berlanjut ke setting setelah netting Fadia gagal menyeberang.

Fadia melakukan balasan dengan smes keras dari depan net, mengakhiri serangan beruntun yang disusun oleh Apri/Fadia. 21-20 untuk Apri/Fadia.

Kemenangan akhrinya jadi milik Apri/Fadia setelah Fadia berhasil menempatkan shuttlecock ke ruang kosong. 22-20 untuk Apri/Fadia.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================