5 Kafe Ala Korea di Bogor
Foto : Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM – Makanan khas Korea selalu memikat dengan cita rasanya yang istimewa.

Di Bogor, terdapat sejumlah kafe yang memiliki tema Korea yang sangat instagenic dan cocok untuk tempat berkumpul.

Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas hiburan Korea Selatan telah melonjak pesat, termasuk makanan yang sering muncul di dalam drama Korea atau menjadi favorit para idol Kpop.

Bukan rahasia lagi bahwa penggemar drama Korea atau idola Kpop sering kali penasaran dengan makanan yang muncul dalam acara atau drama Korea.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu bepergian jauh ke Korea untuk menikmati makanan dan minuman khas Korea Selatan, karena Bogor menawarkan beberapa pilihan menarik.

Bogor memiliki berbagai kafe bertema Korea yang terkenal dengan hidangan lezatnya. Bahkan, salah satunya menawarkan pengalaman hangout yang mirip dengan suasana Myeongdong, Korea Selatan.

BACA JUGA :  Nahas, Suami di Rejang Lebong Bengkulu Tewas Dibunuh Istri, Kepala Dibacok sampai Putus

Melansir beberapa sumber berikut 5 kafe ala Korea di Bogor yang instagenic cocok untuk hangout diakhir pekan.

Cyranno Cafe

Bagi penggemar drama Korea, Cyranno Cafe adalah tempat yang sempurna untuk mencicipi berbagai makanan yang muncul dalam serial tersebut.

Di sini, Anda bisa menikmati minuman segar dan ayam goreng renyah khas Korea Selatan. Salah satu hidangan andalan di sini adalah Bingsoo yang manis dan menyegarkan, cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.

Menu camilan di Cyranno Cafe juga beragam, termasuk eomuk, tteokkochi, dan chicken wings ala Korea. Harga makanan dan minuman di sini juga terjangkau, mulai dari Rp 15.000an. Lokasinya berada di Jalan Suryakencana 126, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Yalimo Papua Pegunungan Diguncang Gempa Terkini M5,7, Tidak Berpotensi Tsunami

Noana Korean Cafe

Noana Cafe di Bogor terkenal sebagai tempat hangout yang sering mengadakan acara bertema Kpop. Banyak penggemar dari penyanyi dan boy group asal Korea Selatan yang senang berkumpul di sini.

Desain interior kafe yang estetik dan romantis menciptakan suasana yang cocok untuk berbincang santai dengan teman-teman.

Jika Anda mengunjungi Noana Cafe, jangan lupa mencoba ramyeon dan minuman menyegarkan.

Di kafe yang berlokasi di Taman Pajajaran Sportsclub, Kota Bogor ini, Anda juga bisa menyewa hanbok untuk berfoto ala tradisional Korea Selatan. Harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 20.000an saja.

======================================
======================================
======================================