Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Final Hong Kong Open 2023

Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Dok. PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Turnamen BWF Super 500 Hong Kong Open 2023 memasuki partai final. Sebanyak tiga wakil Indonesia akan berduel untuk memperebutkan gelar juara di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/9/2023).

Indonesia akan diwakili oleh Jonatan Christie (tunggal putra), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).

Indonesia masih menyisakan tiga wakilnya untuk berlaga di partai final Hong Kong Open 2023. Ketiganya berasal dari nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Asem-asem Iga Kambing yang Lezat Nikmati Bareng Keluarga

Indonesia menjadi negara dengan sisa wakil paling banyak di laga puncak Hong Kong Open 2023.

Laga wakil garuda akan dibuka ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi unggulan keenam asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Tim Indonesia gagal menyuguhkan laga all Indonesian final dari sektor tunggal putra dan ganda putra. Padahal, peluang terbuka lebar.

BACA JUGA :  Diduga Hilang di Pantai Sampur, Pencari Udang di Babel Ditemukan Tewas, Jasadnya Tersangkut di Pohon Bakau

Jonatan Christie batal berduel melawan Anthony Sinisuka Ginting di babak final lantaran Ginting tumbang melawan wakil Jepang, Kenta Nishimoto 13-21, 15-21 di empat besar.

Begitu pula dengan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin batal melawan senior senegaranya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lantaran Hendra/Ahsan tumbang di semifinal usai melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup-Rasmussen dengan skor 22-24, 21-19, 11-21.

======================================
======================================
======================================