9 Tabung Elpiji di Warung Bakso Dibobol Pencuri di Kulonprogo

9 Tabung Elpiji di Warung Bakso Dibobol Pencuri di Kulonprogo

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi aksi pencurian yang membawa kabur sembilan tabung elpiji ukuran 3 kilogram dan puluhan bungkus rokok di warung mi dan bakso Mas Aldi yang berada di Gunung Gondang, Margosari, Pengasih, pada Selasa (19/9/2023).

Adanya kejadian pencurian ini menggegerkan warga Margosari, Pengasih, Kulonprogo.  Akibat pencurian ini pemilik warung bakso, Erna Yuliana mengalami kerugian hingga Rp5 juta.

BACA JUGA :  Cara Membuat Gulai Ikan Tauco ala Minang yang Nikmat dan Sedap Anti Gagal

“Barang yang hilang itu ada 9 tabung elpiji, rokok dan satu kardus air mineral,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Triatmi Noviaruti, Rabu (20/9/2023).

Kasus percurian ini pertama kali diketahui oleh Darmi warga setempat. Saksi yang melintas di depan warung melihat pintu dalam kondisi terbuka. Saksi kemudian memberitahukan kejadian ini kepada saksi Ngatimin.

Kejadian ini kemudian diberitahukan kepada korban dan dilaporkan ke polisi. Laporan itu juga sudah ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Dari keterangan korban ada sejumlah barang miliknya yang ada di warung yang hilang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 14 Juni 3024

“Pelaku masuk dengan merusak gembok pada pintu. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Reskrim Polsek Pengasih dan Polres Kulonprogo,” katanya. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================