Persiapan 30 Hari Menjelang Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. (PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Piala Dunia U-17 2023 semakin dekat. Laga perdana Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Surabaya dalam 30 hari ke depan, tepatnya pada (10/11/2023).

Persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 sudah sangat matang. Indonesia akan menggunakan empat stadion sebagai venue Piala Dunia U-17.

Keempat stadion tersebut antara lain, ialah Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Manahan.

BACA JUGA :  Ini Dia Detik-Detik Fortuner Tercebur ke Sungai saat Ditumpangi Kapolsek Katingan Hulu

Selain mempersiapkan diri sebagai tuan rumah, Indonesia juga mempersiapkan diri sebagai salah satu pesertanya. Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jerman.

Indonesia dipastikan siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Dari sisi infrastuktur, Indonesia memakai stadion yang sebelumnya akan dipakai untuk menggelar laga Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA :  3 Pengunjung Pantai Matras Terseret Ombak dan Tenggelam

Jadi, tidak perlu renovasi besar-besaran dari sisi fasilitas. Faktor ini membuat Indonesia tidak menyiapkan diri dari nol ketika ditunjuk FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Indonesia juga sudah menjual tiket laga-laga Piala Dunia U-17. Bahkan, PSSI memberikan paket khusus keluarga untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023.

======================================
======================================
======================================