Seri VollyBall
Seri VollyBall Akan Menghadirkan Semangat dalam Perayaan Dies Natalis Unpak ke-43. Foto : unpak.ac.id

BOGOR-TODAY.COM – Pertandingan kedua Seri VollyBall dalam rangkaian Sparta Pakuan 23, yang akan memeriahkan Dies Natalis Unpak (Universitas Pakuan), akan segera berlangsung di Gor Universitas Pakuan (Unpak) pada tanggal 14 hingga 20 Oktober 2023.

Inisiatif kompetisi ini berasal dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unpak di bawah arahan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kepala Humas dan Promosi Unpak.

BACA JUGA :  Diduga Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Wanita Paruh Baya di Mentok Tewas

Sebanyak 32 tim telah mendaftar untuk mengikuti Seri VollyBall ini, dan tim-tim ini berasal dari berbagai sekolah menengah atas di wilayah Jabodetabek.

Kompetisi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menarik minat dan mengembangkan olahraga bola voli serta mencari bakat-bakat muda, terutama di kalangan siswa SMA.

Selain Seri VollyBall, akan ada kompetisi karate yang akan memeriahkan rangkaian acara Sparta Pakuan 23 pada bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Truk Tangki BBM usai Meledak di Tol Ngawi-Solo, Api Membubung Tinggi

Ketua Pelaksana Sparta Pakuan 23, Shifa Nurul Utami, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan bahwa Unpak adalah universitas yang berperan dalam mendukung dan menciptakan banyak individu berbakat, khususnya di bidang olahraga.

======================================
======================================
======================================