Pembalap Muda Indonesia Berpotensi Gabung Bersama VR46 Riders Academy

VR46 Racing Team Academy (instagram.com/vr46ridersacademyofficial)

BOGOR-TODAY.COM – Atas resminya Pertamina Lubricants menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tidak diragukan lagi bahwa para pembalap muda Indonesia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam akademinya. Hal ini tidak tertutup kemungkinan bagi Presiden Direktur PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi.

Melansir IDN Times, Werry mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu harapannya. Lebih lanjut, VR46 Racing Team membuka peluang bagi Pertamina Lubricants untuk menjajaki berbagai kemungkinan kerja sama.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pringsewu Perkosa Gadis 8 Kali, Modus Ancam Santet

“Itu bagian dari diskusi ya. Bukan tak mungkin. Ini bisa bagian dari eskalasi, mungkin saja ada dukungan dari Presiden. Tapi, ini kan cerita seorang Dirut, impian,” kata Werry.

Memang, VR46 membuka kesempatan yang besar buat Pertamina untuk menggali sejumlah model kerja sama. CEO VR46 Agency, Gianluca Falcioni, mengaku kerja sama dengan Pertamina begitu menarik karena mampu memberikan peluang bekerja sama di berbagai lini.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Tepat Kos Grobogan Keadaan Tangan dan Kaki Terikat Kabel Ties 

“Kami baru pertama kali bekerja sama dengan perusahaan Indonesia. Kerja sama ini membuka sejumlah potensi yang besar. Jadi, kami mau menggali kerja sama dari segi balapan dan sektor lain,” ujar Falcioni.

Kerja sama dengan Pertamina Lubricants disambut baik oleh VR46. Bahkan, Valentino Rossi selaku pemilik tim, menyambut dengan baik kerja sama ini.

======================================
======================================
======================================