Mahasiswa Sains Komunikasi Unida Raih Juara 2 Lomba Public Relations Rookie Star PR Indonesia

Mahasiswa Sains Komunikasi Unida, Dedy Ardiansyah Ramadhan dan Kharisma Kharis.

BOGOR-TODAY.COM – Mahasiswa Program Studi Sains Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida) kembali menorehkan prestasi. Kali ini mahasiswa Sains Komunikasi Dedy Ardiansyah Ramadhan semester 7 dan Kharisma Kharis semester 5 dari Tim DreamUs berhasil meraih Juara Dua Lomba Public Relations (PR) Rookie Star dalam menyusun PR Campaign di Lomba Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.

Final lomba yang diadakan oleh PR Indonesia ini digelar selama 3 hari sejak hari Rabu hingga Jumat (25-27/10/2023) di Hotel The Rich, Yogyakarta.

Dekan FISIP Unida Ginung Pratidina menyampaikan rasa bangga atas prestasi mahasiswa-mahasiswa FISIP Unida. Dekan Ginung menyampaikan bahwa prestasi mahasiswanya ini sangat mendukung visi Unida sebagai Universitas Unggul pada tahun 2026.

BACA JUGA :  Sekolah Kader Kopri se-Jawa Barat, Sekda Kota Bogor Ajak Perempuan Jemput Indonesia Emas 2045

“Alhamdulillah mahasiswa kami kembali menorehkan prestasi. Ini bukan hanya mengasah kompetensi mereka namun juga mengharumkan nama Kampus Unida bahkan sangat mendukung rencana Kampus yang menargetkan sebagai Universitas Unggul pada tahun 2026. Selamat kepada DreamUs dan terima kasih untuk seluruh Dosen FISIP yang telah membimbing sehingga bisa mencetak mahasiswa-mahasiswa untuk mengukir prestasi,” tuturnya.

Dekan Fisip Ginung Pratidina mengapresiasi apa yang sudah diraih oleh Tim DreamUs karena proses yang diraihnya tidaklah mudah. Prosesnya melalui dua fase yakni penyisihan dan final presentasi di Yogyakarta. Dekan Ginung berharap, mahasiswanya yang berasal dari Program Studi Administrasi Publik maupun Sains Komunikasi dapat terus semangat belajar, berdampak bagi masyarakat dan mengukir prestasi.

BACA JUGA :  Keren! Guru SMA di Kota Bogor Raih Penghargaan 5 Guru PKn Terbaik se-Jawa Barat

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Program Studi Sains Komunikasi Maria Fitriah menuturkan, bukanlah hal yang mudah dalam berprestasi. Tentu diperlukan perjuangan kerja keras dan berdoa. Tidak hanya berdampak positif bagi lembaga, namun bermanfaat bagi pengembangan diri dalam potensi bagi mahasiswa, khususnya keilmuan komunikasi.

“Tidak hanya sampai di sini. Masih panjang perjalanan dalam mewujudkan mimpi. Berusaha dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai kunci kesuksesan. Jadilah generasi muda yang selalu memiliki semangat,” tambahnya.

======================================
======================================
======================================