Polisi Tangkap Pemuda di Sentani Coba Perkosa Nenek 60 Tahun Hingga Pingsan

Polisi Tangkap Pemuda di Sentani Coba Perkosa Nenek 60 Tahun Hingga Pingsan

BOGOR-TODAY.COM – Aksi bejat dilakukan oleh seorang pemuda 21 tahun berinisial YF. Ia coba memerkosa nenek EF (60) di Kampung Yahim, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Pelaku beraksi dalam pengaruh minuman keras (miras).

Pelaku langsung ditangkap dilaporkan ke Polsek Sentani Kota. Setelah penyidikan selama 2 bulan, berkas perkara pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jayapura, Jumat (27/10/2023).

BACA JUGA :  Diduga Tenggelam, Bocah Perempuan Hilang di Kolaka Timur, Ditemukan Pakaian dan Sandal di Pinggir Sungai

Tahap 2 dilakukan terhadap tersangka percobaan pemerkosaan setelah berkas dinyatakan lengkap atau P21. Hal itu dikatakan Kapolsek Sentani Kota AKP Zakarias Siriyey.

“Setelah kurang lebih 2 bulan, penyidikan berkas perkara dinyatakan lengkap terkait kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukan tersangka YF dan diterima langsung Jaksa Penuntut Umum (JPU) Marlini Adtri,” ujarnya, Jumat (27/10/2023).

BACA JUGA :  Shin Tae Yong tetap Pimpin Timnas Indonesia

Menurutnya, aksi bejat tersangka dilakukan di rumah korban pada 28 Agustus 2023 pukul 19.00 WIT. Ketika itu korban beru membersihkan halaman rumah dan hendak beristirahat dalam kamar. Kemudian tersangka datang dan langsung menutup wajah korban menggunakan selimut.

======================================
======================================
======================================