Kecelakaan 2 Bocah Boncengan Motor di Bantul Luka Parah usai Tertabrak Truk

Kecelakaan 2 Bocah Boncengan Motor di Bantul Luka Parah usai Tertabrak Truk

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan dua pelajar asal Kapanewon Piyungan mengalami luka parah usai sepeda motor yang mereka kendarai tertabrak ruk di simpang empat Canden, Kapanewon Jetis, Bantul, pada Minggu (29/10/2023). Kedua pelajar ini masih menjalani perawatan intensif di RS UII Bantul.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu Isuzu dump truk AB-8780-BT dengan Honda Supra AB-2260-OK. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Bulak Canden di Dusun Canden, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis, Bantul. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prada Widnyana.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SD di Jepara Alami Rem Blong

“Lokasi kecelakaan tepat di simpang empat barat kalurahan Canden,” kata dia, Minggu (29/10/2023).

Dari informasi yang dihimpun, awalnya ADS (14) warga Kemloko, Kalurahan Srimartani, Kapanewon Piyungan, berboncengan Honda Supra AB-2260-OK dengan rekannya RA (13) warga Dusun Petir, Kalurahan Srimartani Kapanewon Piyungan. Motor ini melaju dari arah utara ke selatan hendak melintasi perempatan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Mobil Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang, 4 Orang Tewas

Pada waktu bersamaan dump truk yang dikemudikan Susilo Nugroho (29) warga Krapyak Kulon, Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Bantul melaju dari arah barat ke timur.

======================================
======================================
======================================