Kecelakaan Gran Max di Simpang Batu Agung Terobos Lampu Merah, Hantam Pemotor

Kecelakaan Gran Max di Simpang Batu Agung Terobos Lampu Merah

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Kecelakaan melibatkan mobil Gran Max dengan pengendara motor di Jalan Jenderal Sudirman, Jembrana, Bali, pada Kamis (9/11/2023).

Media sosial pun ramai dengan viralnya rekaman video kecelakaan tersebut. Dalam rekaman itu terlihat mobil Gran Max melaju ugal-ugalan dari arah barat menerobos lampu merah. Mobil tersebut kemudian menghantam sepeda motor yang melaju dari arah utara.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Mobil Gran Max tersebut kemudian oleng dan terguling hingga rusak parah di bagian depan. Sepeda motor korban juga rusak berat.

Sementara pengendara motor terluka dan patah kaki. Warga sekitar lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara.

“Terjadi kecelakaan di Simpang Batu Agung. Saat itu lampu sudah menyala merah dan saat bersamaan dari arah utara ke selatan bergerak sepeda motor dengan kondisi lampu sudah berwarna hijau sehingga terjadi tabrakan,” ujar Kanit Laka Polres Jembrana Ipda Cita Darma Mulya Suciati, Kamis (9/11/2023).

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Sementara itu, pengakuan sopir mobil Gran Max dengan nomor polisi P 1492 KB, Muh Rizal Nur Hikmah, saat kejadian dia kondisi mengantuk. “Lampu merah tidak kelihatan,” ucapnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================