Angkat Tropi Indonesia Masters 2024, Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Indonesia Masters 2024.

BOGOR-TODAY.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mempertahankan gelar di ajang Indonesia Masters 2024.

Kali ini, pasangan yang dijuluki ‘The Babies’ itu mampu menjadi kampiun setelah di laga final yang baru saja berakhir, Minggu (28/1/2024) mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-12, 20-22, 21-10.

Mengawali game pertama, kedua pemain asuhan PB Djarum itu mampu langsung tampil agresif hingga menang dengan keunggulan cukup jauh.

Sebenarnya di game kedua Leo/Daniel mempunyai peluang untuk menyudahi permainan, tanpa harus memperpanjang hingga game ketiga setelah unggul lebih dulu 20-19.

Namun, keadaanya mampu dibalikan oleh pasangan Denmark dan memaksa terjadinya rubber game.

“Kami bersykur Puji Tuhan bisa mempersembahkan gelar juara. Semua pendukung yang hadir di sini membaut kami jadi tambah percaya diri dan memotivasi kami untuk meraih gelar kermbali di sini. Walaupun lawan tadi tidak mudah, tetapi kami berusaha untuk bisa mempersembahkan gelar juara,” tutur Daniel.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

“Alhamdulillah bisa melewati laga final tadi tanpa adanya cedera. Terima kasih atas dukungannya buat semua pendukung yang dating langsung ke Istora maupun ada di rumah. Kita akan belajar lebih baik lagi dari hari ini. Menang di sini pasti tetap ada kesalahan kecil atau besar yang akan kami perbaiki kedepannya,” ungkap Leo.

Selanjutnya, Leo/Daniel akan melanjutkan perjuangannya di Thailand Masters 2024 BWF World Tour Super 300 pada 30 Januari-4 Februari mendatang.

“Kami akan ikut turnamen Thailand Masters, besok Siang berangkat (29/1). Kita akan belajar mungkin lebih tenang dan komunkasi diperbaiki. Terutama menghadapi kalau ada poin-poin kritis bagaimana cara menghadapinya,” jelas Leo.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Kami mencoba yang terbaik kedepannya. Lebih yakin sama kemampuan kami masing-masing lagi. Sekecil apapun peluangnya pasti ada jalannya untuk bisa dimanfaatkan kalau kita bisa berusaha,” kata Daniel.

Dengan hasil ini, Leo/Daniel pun mampu mempertipis rekor kekalahan atas Kim/Anders menjadi 4-5 untuk keunggulan Kim/Anders.

Sementara itu dengan demikian, 5 gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang diperebutkan, 3 diantaranya diraih oleh Tiongkok (Ganda campuran, ganda putri dan tunggal putri), 1 oleh Denmark (tunggal putra) dan 1 oleh tuan rumah (ganda putra).***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================