Ramadhan, Tirta Kahuripan Siaga 24 Jam

TIRTA KAHURIPAN

BOGORTODAY.COM – Selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan berkomitmen memberikan pelayanan prima sama seperti hari biasa meskipun ada perubahan jam kerja yang lebih singkat.

Direktur Umum Abdul Somad menegaskan dalam rapat koordinasi manajemen, hak pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan atas ketersediaan air bersih akan tetap diutamakan, berbagai strategi untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan pengaliran sudah disiapkan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 4 Juli 2024

“Meskipun jam kerja pegawai administrasi lebih singkat, namun pelayanan pegawai teknis tetap berjalan 24 jam untuk mengolah air bersih dan petugas teknis tetap siaga apabila ada gangguan pengaliran baik yang disebabkan kerusakan pompa maupun kebocoran pipa distribusi ke pelanggan” ujarnya.

BACA JUGA :  Mahasiswa UIN Jakarta Sukses Gelar MLKS di Desa Cinagara Bogor

Untuk mengantisipasi kebocoran pipa akibat tekanan berlebihan yang disebabkan adanya perubahan pola jam puncak pemakaian air selama bulan Ramadhan, tim teknis di instalasi telah menyesuaikan tekanan sekaligus mengamankan cadangan air di bak penampungan (recevoir) terutama di saat sahur, buka puasa dan tarawih.

======================================
======================================
======================================