Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil Fortuner menabral Tugu Keris di Jalan Diponegoto dan pagar Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Pemprov Riau di Kota Pekanbaru, Kamis (18/4/2024). Diketahu, pengemudi mobil tersebut merupakan oknum polisi anggota Polres Pelalawan berinisial Bripda YI (25). 

Dari informasi yang dihimpun, terjadinya kecelakaan tunggal tersebut karena Bripda YI sedang dalam kondisi mabuk saat mengemudikan mobil. Dia sempat ditangani Propam Polda Riau lalu diserahkan ke Polres Pelalawan.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

“Pengemudi Mobil Toyota Fortuner BK 1345 BI berinisial YI. Lokasi kecelakaan di Bundaran Keris sebelah timur simpang Jalan Pattimura-Diponegoro, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru,” ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa, Kamis (18/4/2024).

Kecalakaan bermula saat pengemudi mobil bergerak di Jalan Diponegoro dari arah utara menuju ke selatan dengan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di persimpangan Jalan Pattimura, Tugu Keris, mobil hilang kendali hingga menabrak Taman Tugu Keris sebelah timur.

Mobil terus melaju dan kembali menabrak pagar Kantor Dinas Peternakan dan Hewan Provinsi Riau yang berada di seberang jalan. Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka ringgan, namun mobil ringsek.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

“Kerugian materiel Rp50 juta. Barang bukti kendaraan sudah kami sita,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwito yang dikonfirmasi tak menampik kalau anggotanya mabuk saat berkendara. Kepada anggota tersebut, Kapolres berjanji akan menindaknya.

“Kami proses langsung,” ujar Kapolres.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================