PAN PKS Bangun Koalisi di Pilkada Kota Bogor 2024, Atang Trisnanto Siap Disandingkan Dedie Rachim

BOGOR-TODAY.COM – DPD PAN telah menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik di Kota Bogor untuk kontestasi Pilkada 2024 nanti, salah satunya dengan DPD PKS Kota Bogor baru-baru ini.

Ketua DPD PAN Kota Bogor Bedjo Santoso mengatakan, tujuannya adalah untuk bersama-sama membangun dan mensejahterakan warga Kota Bogor.

“Kita bersilaturahmi tadi ada kesamaan kebersamaan bagaimana memajukan dan mensejahterakan Kota Bogor di masa yang akan datang,” kata Bedjo Santoso di kantor DPD PKS Kota Bogor, Tanah Sareal, pada Sabtu (27/4/2024) sore.

Ia juga menyatakan bahwa PAN dan PKS saat ini belum berkoalisi karena ingin membangun kesamaan terlebih dahulu, dan jika sudah sama, masalah koalisi akan lebih mudah.

“Dengan kunjungan ini rasa syukur kami dari PKS sangat terbuka untuk menerima kami, sehingga komunikasi intensif di masa datang kita akan lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Dalam hal ini, PAN Kota Bogor tidak menutup kemungkinan bahwa Dedie A. Rachim akan dipasangkan dengan Atang Trisnanto sebagai kandidat terkuat PKS Kota Bogor untuk bertarung di Pilwalkot 2024.

“Mungkin saja siapapun, namanya memungkinan itu selalu ada dan terbuka. Jadi peluangnya dari 1 persen sampai peluangnya 100 persen,” jelas Bedjo.

“Jadi kita bangun ini kalau umpamanya peluangnya tadi 50 persen meningkat jadi 60 persen,” imbuhnya.

Sementara itu, Atang Trisnanto selalu Ketua DPD PKS Kota Bogor mengakui kesediaannya untuk berpasangan dengan Dedie Rachim. Menurutnya, ia sudah sangat sering melakukan komunikasi informal, namun dalam pertemuan ini akan melaporkan kepada pimpinan di DPW dan DPP PKS.

“Tapi komunikasi formal tentu perlu dilakukan dan hari ini sudah dilakukan dan akan kami laporkan ke PKS Jawa Barat dan DPP PKS,” ungkap Atang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 8 Mei 2024

Ia menuturkan, bahwa sebagai kader, diputuskan bahwa tidak hanya saya (Atang Trisnanto), tetapi juga yang lain akan mencalonkan diri jika dicalonkan oleh DPP PKS.

“Apakah kemudian berpasangan dengan siapa tentu kami akan siap,” tegas Atang yang juga Ketua DPRD Kota Bogor.

Namun yang terpenting adalah mengucapkan terimakasih kepada DPD PAN Kota Bogor yang telah berkunjung pada pertemuan hari ini untuk bersilaturahmi.

“Apa yang sudah kita lakukan bersama sinergi dan kolaborasi selama lima tahun baik di legislatif,  maupun kami di legislatif bersama pak Bima Arya dan kang Dedie di Eksekutif ini bisa kita teruskan kebaikannya kalau ada kekurangan tentu kita perbaiki bersama dan ini semangat bersama,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================