Kecelakaan Beruntun 6 Mobil di Tol Cipularang Km 107, Diduga Sopir Ngantuk

Kecelakaan Beruntun 6 Mobil di Tol Cipularang Km 107

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan sebanyak enam kendaraan terjadi di Kilometer (Km) 107 Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang), Senin (6/5/2024) pagi. Dalam insiden ini diduga akibat sopir salah satu mobil mengantuk sehingga tak menjaga jarak aman saat berkendara.

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang ini tidak menelan korban, baik luka maupun jiwa. Namun kondisi keenam mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-16 Bekuk Singapura 3-0 di Laga ASEAN Boys Championship 2024

“Benar telah terjadi kecelakaan Senin tanggal 6 Mei pukul 07.00 WIB di kilometer 107 Tol Cipularang,” ujarnya, Senin (6/5/2024).

Menurutnya, enam kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang yakni Sedan Honda City, Vios, Freed, HRV, BMW dan mobil boks.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Fortuner Putih Ditumpangi Kapolsek Katingan Hulu Tercebur ke Sungai

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan beruntun terjadi saat mobil boks melaju kencang dan sopir tak dapat mengantisipasi jarak aman. Mobil boks kemudian menabrak Honda HRV dan terdorong ke depan.

======================================
======================================
======================================