Raker Kormi Kabupaten Bogor, Akew Minta Pengurus 2024 Keluarkan Ide Proker

BOGOR-TODAY.COM – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) melakukan rapat kerja pengurus tahun 2024 di Bell’s Place Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor, pada 20-21 Mei 2024.

Raker KORMI Kabupaten Bogor 2024 ini diikuti oleh 90 peserta, terdiri atas 40 koordinator kecamatan dan sisanya dari Induk Olahraga (Inorga) di bumi Tegar Beriman.

Ketua KORMI Kabupaten Bogor Rike Iskandar mengatakan, raker ini merupakan silaturahmi sekaligus merancang program organisasi.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Truk Tronton di Tol Pejagan-Pemalang, Api Diduga dari Muatan Paket

Menurut Akew sapaan akrab Rike Iskandar itu, raker ini menjadi saat buat seluruh pengurus mengeluarkan dan menyampaikan idenya untuk program kerja.

“Ini saatnya untuk menyampaikan ide dan usulannya kepada KORMI,” kata Akew.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah menyampaikan, raker ini sangat penting untuk merancang semua program yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Agya Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipularang, 3 Orang Tewas

Denda mengatakan, KORMI yang merupakan organisasi yang terdaftar dan dilindungi Undang Undang, maka harus ada agenda kerja atau rapat kerja.

Menurut Denda, KORMI saat ini sudah besar dan dikenal di Jawa Barat, sehingga pengurus organisasi ini harus benar-benar mentaati peraturan yang ada, termasuk pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) hingga raker.

======================================
======================================
======================================