Tak Disangka ASB Maju di Pilwalkot Bogor 2024, Kawal Program Keumatan

“Kenapa hanya di PPP saya mendaftar, karena partai inilah yang membesarkan saya sehingga bisa menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode. Dan nanti ke depannya, PPP tentunya akan membentuk koalisi bersama partai lainnya agar bisa menjadi peserta pilkada,” tutur dia.

ASB juga sudah menyiapkan, visi misi jika ia maju di pilkada, yaitu selaras dengan RPJPD 2025-2045 dimana visi Kota Bogor adalah Bogor Kota Sains, Kreatif, Maju dan Berkelanjutan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Harap Kehadiran IPB Jonggol Innovation Valley Berkontribusi Pada Percepatan Pembangunan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Program kerjanya juga nanti tak jauh dari visi misi yang saya siapkan,” ungkap ASB.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah menyambut baik adanya sosok internal partai maju di pilkada Kota Hujan ini.

Bagi Ubaidillah, sosok ASB tentu membawa angin segar sehingga masyarakat yang nantinya menjadi pemilih, bakal disodorkan calon-calon yang dianggap pantas untuk menjadi pemimpin Kota Bogor periode 2024-2029.

“Kita sudah tahu sepak terjang ASB atau Gus M ini. Menjadi anggota DPRD selama dua periode membuktikan bahwa dia (ASB) telah memilki basis massa yang patut diperhitungkan. Ditambah, banyak juga relawan diluar partai yang dibina, sehingga sudah pantas juga ASB melangkah ke dunia eksekutif dengan bekal pengalamannya di legislatif yang sudah banyak mengeluarkan aturan atau kebijakan pro rakyat,” kata Ubaidillah.***

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Sabet Juara Dua Dalam Laga Hospital Futsal Tournament HUT RS Melania Ke-17

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================