Dialog Interaktif, Jaro Ade Tegaskan Visi Misi Kabupaten Bogor Harus Sejalan dengan Nasional

Dalam dialog tersebut, calon bupati Bogor, Ade Ruhendi alias Jaro Ade mengapresiasi kegiatan diaol yang diselenggarakan Partai Demokrat yang menghadirkan para bakal calon bupati Bogor yang lolos dalam penjaringan.

“Para bakala calon bupati Bogor hasil penjaringan Partai Demokrat ini semuanya kawan saya. Jadi, ayo kita bersama sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” tutur jaro ade saat pemaparan.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Ramen Terenak di Bogor yang Wajib Dicoba

Jaro Ade mengatakan visi misi seluruh bakal calon bupati Bogor sangat bagus dan tentunya sangat berkaitam dengan visi misi presiden Indonesia. Tentunya, hal itu merupakan modal awal dalam membangun Kabupaten Bogor lebih maju.

Dalam sesi tanya jawab, Jaro Ade menyinggung soal para pelaku UMKM Kabupaten Bogor yang masih banyak yang harus diperjuangkan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA :  Humanis, Pemkab Bogor Tata Pedagang Kawasan Puncak Masuk ke Rest Area Gunung Mas

“Selama ini bukan saya diam, saya sering diskusi dengam kawan kawan baik di dalam maupun luar negeri, terkait nasib para pelaku UMKM bagaimana meningkatkan produktifitas dan pendapatan mereka,” tutur Jaro Ade. Pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================