SMA PGRI Plus Kolaborasi Dengan Pemkab Bogor dan Pemerintah Pusat Lahirkan Generasi Bangsa yang Multitalenta

SMA PGRI Plus Kolaborasi Dengan Pemkab Bogor dan Pemerintah Pusat Lahirkan Generasi Bangsa yang Multitalenta

BOGOR TODAY – Kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor juga Pemerintah Pusat SMA Plus PGRI Cibinong gelar kegiatan Studen Day sebagai sarana atau fasilitas bagi para pelajar ajang unjuk bakat dan keterampilan, sebagai upaya untuk meningkatkan skill dalam menghadapi tantangan globalisasi, yang berlangsung di halaman sekolah SMA Plus PGRI Cibinong, pada Selasa 28 Mei 2024.

Kepala SMA Plus PGRI CIbinong Agus Rohiman mengungkapkan, Student Day merupakan salah satu sarana yang diberikan kepada para siswa untuk menampilkan seluruh karya dari hasil pembelajaran selama satu tahun sesuai bakat dan minat mereka.

BACA JUGA :  Melalui Pageralan Wayang Golek, Pemkab Bogor Gandeng Masyarakat Lestarikan Warisan Budaya

“Melalui kegiatan ini kita apresiasi karya-karya mereka, harapannya menjadi para entrepreneurship artinya ketika mereka lulus bisa bisa memiliki daya saing serta memiliki kemampuan dalam membuka peluang pekerjaan serta tentunya sukses menyongsong masa depan sebagai kader bangsa yang berkualitas,” ungkap Agus Rohiman.

BACA JUGA :  Promosikan Batik Kabupaten Bogor, Pj. Ketua Dekranasda Bawa Batik Unggulan Tampil di Pekan Kerajinan Jawa Barat

Selanjutnya, Sekretaris Camat Cibinong, Apip Junaedi menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya kegiatan student day yang diinisiasi oleh jajaran SMA PGRI Plus yang bisa juga dilakukan oleh sekolah lainnya.

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

“Kegiatan positif yang luar biasa, tentunya kami dari pemerintah setempat sangat mendukung, dalam rangka menciptakan generasi muda yang punya talenta bagus, punya keahlian dibidangnya masing-masing,” tutur Sekcam Cibinong.

======================================
======================================
======================================