IRT di Kolaka Timur Ditemukan Tewas Setelah Hilang Sehari di Kebun

Ilustrasi mayat

BOGOR TODAY – Penemuan mayat yang diketahui identitasnya bernama Hj Rohasi (61) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Lembah Subur, Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang dikabarkan hilang saat pergi ke kebun. Korban ditemukan sehari kemudian dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kronologi kejadian bermula saat Rohasi bersama suaminya Amir pergi ke kebun untuk memetik buah kakao yang berjarak sekitar 150 meter, Senin (27/5/2024) pukul 14.00 WITA. Tiga jam berselang, korban pun diajak pulang sang suami ke rumah sekira pukul 17.00 WITA. Hal itu dikatakan Ps Kasi Humas Polres Koltim Iptu M Rofii.

BACA JUGA :  Kesal gegara Geber-Geber Motor, Pemuda di Pandeglang Tusuk Tetangga hingga Tewas

“Suaminya pulang duluan. Selang satu jam istrinya tidak kunjung tiba hingga dia kembali menyusul ke kebun,” ujarnya, Selasa (28/5/2024).

Amir pun memutuskan kembali ke rumah untuk mengabarkan kepada anaknya bernama Emang Sunggoro, lantaran pencarian ini tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA :  Tenggelam di Kolam Renang Tuban, 2 Siswa TK asal Rembang Tewas

Putra korban selanjutnya datang ke kantor Polsek Ladongi untuk melapor dan diteruskan ke tim rescue Pos SAR Kolaka. Tim gabungan yang berjumlah 50 orang selanjutnya mencari korban pada Selasa pagi dipimpin Wakapolsek Ladongi Ipda Irfan.

======================================
======================================
======================================