Diduga Akan Menikah, Pria di Klaten Tewas usai Nekat Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri

BOGOR TODAY – Seorang pria berusia 39 tahun yang merupakan warga Kecamatan Karanganom, Klaten, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di tepi jalan Karanganom-Ponggok dalam keadaan tergantung di atap. Diduga nekat gantung diri.

“Menggantung di atap kayu rumah menggunakan tali medali,” kata Kanit Reskrim Polsek Karanganom Aipda Sulistyono, Selasa (28/5/2024).

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Hotel di Sleman, Tamu Terjebak Asap Tebal

Kejadian tersebut diketahui tadi sekitar pukul 08.30 WIB oleh kakak korban. Saat itu kakaknya datang ke rumah untuk menanyakan perihal mobil korban yang mengalami kecelakaan. Demikian dijelaskan Sulistyono.

“Pagi tadi kakaknya mencari, mau ditanya (soal kerusakan mobil akibat kecelakaan), tapi menemukan korban sudah meninggal. Korban tinggal sendiri,” ujar Sulistyono.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 2 Juli 2024

Setelah mendapatkan laporan, kata Sulistyono, Polsek bersama tim medis Puskesmas mendatangi lokasi. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menggantung menggunakan tali medali penghargaan tiga buah yang dijadikan satu,” papar Sulistyono.

======================================
======================================
======================================