Pria di Pesisir Selatan Tewas Ditusuk usai Perkelahian Keluarga

Ilustrasi berkelahi

BOGOR TODAYPerkelahian keluarga di Koto Durian, Nagari Pelangai Kaciak, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menggegerkan warga sekitar. Dalam perkelahian itu satu orang tewas.

Perkelahian maut itu terjadi Senin (27/5/2024) pukul 05.30 WIB. Awalnya, kata dia korban Iwan Efendi (20) akan pergi ke sungai, kemudian dari seberang jalan tersangka Kasian (72) menanyakan ke korban yang merupakan keponakan iparnya. Demikian dijelaskan Kapolsek Ranah Pesisir, AKP Dedi Arma.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Harap Kehadiran IPB Jonggol Innovation Valley Berkontribusi Pada Percepatan Pembangunan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Ini Kuri (bapak Iwan),” saat itu Iwan menjawab, ini Iwan pak. Kemudian Kasian berkata ang jan samo jo ayah ang ndak (kamu jangan sama seperti ayahmu),” ujar AKP Dedi menirukan keterangan yang diberikan korban, Selasa (28/5/2024).

BACA JUGA :  Cara Membuat Bubur Ayam Suwir ala Korea, Santapan Hangat yang Nikmat

Dia menuturkan, tersangka tiba-tiba mengarahkan pisau ke perut Iwan, namun korban ini berhasil menghindar dan lari ke rumah berteriak-teriak sambil minta tolong kepada ayahnya.

Saat itu, lanjut dia pelaku Kasian mengejar hingga di samping rumah dan dalam rumah korban.

======================================
======================================
======================================