Tirta Pakuan Kota Bogor Terus Tingkatkan Pelayanan Demi Mencapai 220 Ribu Pelanggan

BOGOR-TODAY.COM – Tinggal dua tahun lagi atau tepat di 2026, target Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terkait jumlah pelanggan di angka 220 ribu pelanggan.

Diketahui, di tahun 2022 saja Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor tercatat sudah mempunyai pelanggan sebanyak 172.552 pelanggan.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menjelaskan, untuk mencapai target tersebut, Perumda Tirta Pakuan akan melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan di tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA :  PPP Mulai Main Mata, Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

Perumda Tirta Pakuan Bogor juga telah melakukan berbagai langkah nyata untuk meningkatkan pelayanan. Salah satunya meluncurkan Command Center beberapa waktu lalu,” kata Rino Indira, belum lama ini.

Rino Indira menjelaskan, ruangan command center difungsikan untuk memonitor berbagai informasi. Dengan menggunakan fasilitas berbasis teknologi informasi, pemberitahuan penugasan pada setiap divisi dapat dilakukan dengan lebih efisien. Sehingga pelayanan kepada masyarakat juga dapat lebih optimal.

BACA JUGA :  BRI Unit Cibinong Branch Office Cibinong Ajak UMKM Pahami Digitalisasi Perbankan

Perumda Tirta Pakuan sudah mempersiapkan infrastruktur baru, yaitu Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Unitex kapasitas 50 liter per detik,” tegas dia.

======================================
======================================
======================================