Ini Dia Kronologi Kecelakaan di Kolaka, Truk Lindas 5 Orang

Ini Dia Kronologi Kecelakaan di Kolaka, Truk Lindas 5 Orang

BOGOR TODAY – Terjadinya kecelakaan maut di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ulukalo, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), melibatkan motor roda tiga dan truk tangki, pada Kamis (30/5/2024). Dalam kejadian itu tiga orang tewas dan dua kritis dengan keempat korban rata-rata masih bocah.

Dua korban meninggal berinsiial AP (9) warga Desa Ulukalo dan RA (9) dari Desa Iwoimendaa. Sementara satu lainnya yang turut meninggal merupakan pengendara motor roda tiga bernama Hasruddin (43), warga Jalan Beringin, Desa Iwoimendaa. Hal itu dikatakan Kapolsek Wolo Ipda Jumardi.

BACA JUGA :  Kobaran Api Hanguskan 60 Kios di Pasar Induk TU Bogor

“Telah diserahkan ke masing-masing keluarganya. Untuk dua anak lainnya yang kritis beralamat di Desa Ulukalo berinisial MF (9) dan ZM,” ujar Kapolsek, Kamis (30/5/2024) malam.

Saat ini kedua bocah yang luka berat dirujuk ke RS Kolaka dan RS Unaaha, Kabupaten Konawe. Sementara sopir truk tangki dan kendaraannya tela diamankan di Polsek Wolo.

BACA JUGA :  Kecelakaan Brio di Bandongan Magelang Hantam Tembok hingga Terguling, Diduga Sopir Ngantuk

Identitas sopir truk tangki bernama Dahrul (50) warga Jalan RE Martadinata Kessilampe, Kota Kendari. Mobil roda 10 itu berangkat dari Desa Tamborasi dan hendak menuju Kota Kendari.

======================================
======================================
======================================