Dihadapan Para Ulama, Airlangga Hartarto Puji Jaro Ade Calon Kuat Bupati Bogor

BOGORTODAY.COMKetua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sudah bulat menunjuk Jaro Ade untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor November 2024 tidak ada yang lain dan sudah final.

Partai berlambang pohon beringin itu sudah menemukan tambatan hati untuk calon bupati Bogor dalam perhelatan pemilihankepala daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

“Disini hadir calon Bupati Bogor pak Ade Jaro. Balihonya ada dimana mana disetiap pelosok Kabupaten Bogor dan paling banyak,” ujar Airlangga Hartarto saat menghadiri Milad di Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke 46 di Pondok Pesantren Mama Bakri, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/2024).

BACA JUGA :  UTAK-ATIK CALON PENDAMPING JARO ADE

Bukan tanpa alasan Airlangga Hartarto menunjuk dan menugaskan Jaro Ade untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024, hal itu telah melalui proses yang cukup panjang baik melalui mekanisme Partai Golar maupun hasil lembaga survei yang terpercaya.

“Di hari yang baik ini, mari kita sama – sama doakan agar Jaro Ade terpilih menjadi bupati Bogor, dan kepada seluruh kader Golkar agar bekerja keras untuk memenangkan Jaro Ade jadi bupati Bogor,” tegas Airlangga Hartarto.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Jaminan Keamanan dan Kenyamanan Berusaha di Rest Area Gunung Mas

Dalam kesempatan yang sama, calon kuat Bupati Bogor, Jaro Ade mengaku siap mengemban amanah yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang dissaksikan langsung tokoh masyarakat dan para ulama besar di Kabupaten Bogor.

“Tentunya amanah yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto akan saya jalankan dengan maksimal dan bersungguh – sungguh, karena ini bukan hanya amanah partai Golkar saja, namun amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” tutur Jaro Ade.

======================================
======================================
======================================