Helaran HJB ke-542, Hery Antasari : Kota Bogor Semakin Dewasa

Helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542.

BOGOR-TODAY.COM – Pada helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari menyampaikan pesan khusus kepada masyarakat. Kota Bogor, di usianya kali ini, diharapkan Hery mampu semakin dewasa.

“Apapun isu, dinamika yang kita hadapi saya kira masyarakat Kota Bogor mampu menghadapinya dengan cara dewasa. Mudah-mudahan pembangunannya tambah maju, sejahtera, bahagia masyarakatnya dan nyaman,” ungkap Hery, Minggu (2/6/2024).

Masih kata Hery, Kota Bogor kini telah mengalami banyak perubahan, baik dari infrastruktur maupun dinamika masyarakatnya. Semangat gotong royong, guyub dan kolaborasi dari semua elemen masyarakat menjadikan pembangunan berjalan sangat baik dan tinggal dilanjutkan.

BACA JUGA :  Hadirkan MPP dan Rusun di Polres Bogor Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik di Kabupaten Bogor

“Hal ini tentunya sesuai dengan tema HJB yang mengusung Raharja Gawe Rancage. Artinya kesejahteraan warga dapat dihasilkan dari setiap program pembangunan dan ikhtiar menuju pelayanan yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Helaran Budaya kali ini dimeriahkan dengan parade pakaian adat nusantara dan arak-arakan jampana dari 6 kecamatan dan 68 Kelurahan di Kota Bogor. Pun patut disyukuri, bahwa puncak Hari Jadi Bogor ke-542 dirayakan dengan semangat kebersamaan.

BACA JUGA :  Nahas, Pengendara Motor Ayah dan Anak Tewas Terjatuh ke Sungai Bondowoso saat Pulang dari Pengajian

“Keberagaman etnis dan budaya yang berkembang dalam kurun waktu lama ini telah memberikan perpaduan warna indah bagi Kota Bogor, karena selama ini penduduk Kota Bogor yang terdiri dari berbagai suku bangsa telah mampu hidup berdampingan secara damai,” ucapnya.

======================================
======================================
======================================